Tunjukkanlah value dari produk kamu secepat mungkin!

Momen "A-Ha" (atau apapun penyebutan yang biasa kamu sebutin) adalah sebuah momen disaat para user mulai ngeliat value yang didapetin dari layanan kamu. Mulai dari waktu mereka ngelakuin pendaftaran, pengalaman user tersebut harus bisa ditargetin buat bisa ngebawa mereka ke momen “A-Ha” ini secepat dan sehalus mungkin.
Dalam ngelakuin hal ini, kamu perlu fokus dalam mengoptimalkan tujuan kamu. Kamu bisa ngelakuinnya dengan cara ngiriimin konten yang sifatntya instruksional lebih dulu. Hal ini juga sekaligus dilakuin supaya user bisa mengenal layanan dan fitur yang mereka dapetin.
Kalo misalnya layanan buatan kamu punya sifat yang lebih kompleks, step yang perlu kamu lakuin adalah dengan nawarin pelatihan gratis ke mereka, karena orang yang tertarik sama produk kamu pasti bakalan punya keinginan buat belajar gimana cara kerjanya, dan dengan melatih mereka, secara nggak langsung berarti kamu udah berhasil mandu mereka ke momen "a-ha" tersebut.
Sumber: