Akses Awal Buat Para Influencer

Buatlah daftar email influencer dan berikan mereka akses awal

‍Ada satu kata-kata membahagiakan yang bisa kamu ucapin ke diri kamu ketika kamu lagi ngerasa gagal, yaitu, sebelum startup help desk Groove punya 50.000 subscriber email dan pendapatan berulang bulanan sebesar 200.000 dollar, mereka juga memulai semuanya dari 0, sama seperti kita semua.


‍Salah satu strategi penting yang mereka gunain buat bisa ngedapetin 1.000 email subscriber pertama untuk blog mereka adalah dengan ngebuat list influencer. Mereka secara pribadi berusaha untuk reach influencer di SaaS, yang pada akhirnya bisa memperoleh keuntungan secara pribadi dari kerja sama mereka.


‍Setiap sebelum memposting artikel baru, mereka bakal ngirimin akses awal ke influencer yang udah ada di dalam daftar mereka. Selain ngirimin akses awal, mereka juga bakal ngirimimin value dari artikel, dan call-to-action untuk ngebagiin artikel tersebut.


‍Terlepas dari keinginan kamu yang pengen ngeluncurin entri blog baru atau sebuah fitur baru, dengan cara ngejangkau, hubungin, sampe kasih akses awal ke influcencer merupakan strategi pemasaran yang hebat. Daftar influencer Groove punya bisa mendorong supernode dan ngebuat blog Groove kayak dikelilingin sama "golden halo". Hal itu bisa terjadi karena ada kesan yang yang seakan akan setiap orang penting di SaaS lagi bicarin Groove.

Sumber:

https://www.groovehq.com/blog/1000-subscribers

Contoh: