Alasan penting lainnya dari perusahaan butuh karyawan

Ubah karyawan kamu menjadi brand advocates

Dalam beberapa tahun terakhir ini, terbukti kalo ternyata jangkauan organik dari halaman perusahaan di jaringan sosial udah turun secara drastis. Nah karena itu, sebenernya saat ini perusahaan harus pinter buat manfaatin potensi jaringan sosial dan otoritas karyawan mereka.


‍Mungkin banyak dari kalian yang udah tau kalo karyawan emang salah satu aset penting dari perusahaan, tapi untuk alesan yang kali ini, emang beneran deh penting banget karyawan ada buat perusahaan. Jadi, ada nih yang namanya advokasi karyawan yaitu taktik pemasaran media sosial yang manfaatin jangkauan dan pengaruh digital dari para karyawan.


Ada beberapa tools yang dapat ngebantu kamu pastinya. Tools tersebut nantinya bakal mengukur dalam bentuk skala terkait segala proses yang memungkinkan karyawan perusahaan bisa ngebagiin kampanye di media sosial dengan satu klik aja, bayangin bos satu klik aja!


Ada banyak juga kegunaan dari tools tersebut. Diantaranya adalah berbagi entri blog baru, tawaran pekerjaan, webinar, dan masih banyak lagi.



Sumber:

https://www.oktopost.com/blog/top-10-employee-advocacy-tools/

https://influencermarketinghub.com/what-is-employee-advocacy-everything-you-need-to-know/



Tools:

https://www.thegrowthlist.co/tools/oktopost

https://www.thegrowthlist.co/tools/postbeyond

https://www.thegrowthlist.co/tools/tribly


Contoh: