Batasi Harga Pemesanan Awal

Pikatlah user baru dengan penawaran terbatas

Waktu kamu ngeluncurin sebuah produk baru, bisasanya kamu bakal punya satu moment yang perlu kamu manfaatin dengan sebaik mungkin. Cara bagus untuk manfaatin momentum ini supaya bisa ningkatin konversi kamu adalah dengan nawarin harga eksklusif, tapi disisi lain dengan jumlah yang terbatas.


‍Jadi, daripada kamu ngasih pengunjung waktu buat mikirin keputusan yang bakal mereka ambil, mendingan kamu nampilin jumlah unit yang tersisa, dan dengan kayak gitu pengunjung bakal lebih terdorong buat segera ngelakuin tindakan.


Cara ini sebenernya nggak harus dilakuin dalam bentuk diskon, tapi bisa juga dengan nawarin sesuatu yang menarik dan berharga. Sesuatu yang memungkinkan kamu buat ningkatin rasio konversi di hari setelah launching serta ngasih value lebih bagi user baru kamu.


(Kudos untuk @dannypostmaa atas tactic ini)


Contoh: