Biasanya nyebelin, waiting list yang kali ini malah bikin untung!

Dapetin daya tarik awal sebelum kamu ngeluncurin produk baru

Kalo kamu biasanya kesel makan di restaurant yang harus waiting list dulu, kali ini waiting list nya dijamin deh nggak bakalan bikin kesel, malahan bikin untung. Lah kok bisa tuh? oke jadi hal pertama yang harus kamu tau adalah waiting list yang dibuat viral merupakan taktik yang bagus buat ngedapetin sedikit dorongan ekstra yang pastinya kamu butuhin supaya bisa ngendapetin daya tarik awal dan ngehasilin buzz waktu kamu ngeluncurin produk baru.


‍Jadi, sebelum kamu ngeluncurin produk kamu, pastiin dulu buat siapin ‍Waiting list supaya orang-orang bisa mengakses versi beta dari produk kamu itu. Untuk gabung dalam daftar tersebut, mereka pastinya harus daftar dengan alamat email mereka.


‍Nah untuk ngedapetin posisi teratas dalam daftar tersebut, mereka bisa ngundang temen mereka buat ikut daftar, jadi dengan kata lain semakin banyak temen yang mereka daftarin, semakin teratas juga daftar mereka.


Disclaimer nya adalah, cara ini mungkin nggak bisa berhasil setiap saat, tapi kalo unsur viralitas tersebut muncul, itu akan ngasih kamu keunggulan kompetitif yang sangat besar dan pastinya ningkatin momentum peluncuran kamu secara signifikan.

Sumber:

Tools:

Contoh: