Tunjukkan perbandingan harga kamu dan harga kompetitor

Sadar nggak sih guys kalo produk kamu bisa nawarin fitur yang cukup baik, kemungkinan besar fitur itu bisa ngegantiin beberapa produk lainnya.
Jadi dengan kata lain, kamu bisa manfaatin keunggulan ini dengan ngebandingin harga kamu dengan jumlah yang harus dikeluarin sama para user kalo mereka ngegabungin beberapa produk lain.
Nah perbandingan yang pada akhirnya mereka liat itulah yang nantinya bakal nunjukin betapa mahalnya buat mengakses sebuah fitur yang sama, dan sisi lain otomatis itu bakalan ngebantu menyoroti keterjangkauan dari produk kamu.
Oke jadi kuncinya disini adalah kalo kamu udah bisa nawarin fitur yang lebih baik, nggak perlu kebanyakan mikir lagi mending langsung cus bandingin harga dari produk kamu sama produk-produk lainnya kalo digabungin. Percayalah, taktik kayak gini pasti berguna apalagi kalo diliat sama emak-emak, beh!
Sumber:
https://www.priceintelligently.com/blog/basecamp-asana-pricing
Contoh: