Kurangi churn dengan menunjukkan ke mana arah produk kamu

Kalo misalnya produk kamu nggak punya fitur yang penting, user dari produk tersebut kemungkinan bakal berenti ngegunain dan mulai beralih ke produk yang dikembangina sama kompetitor kamu. Hal yang perlu kamu inget disini adalah orang nggak cuma milih produk based on fitur yang ada pada saat itu, tapi juga berdasarkan apa yang emang udah mereka rencanain buat masa depan.
Salah satu cara bagus buat bikin user kamu tetap engage adalah dengan nunjukin ke mereka ke mana arah atau tujuan produk kamu dengan ngebagiin roadmap produk kamu dan minta mereka buat pilih fitur yang paling mereka sukain.
Yaaa karna hidup harus dibawa simple, kadang ngurangin churn juga bisa sesimpel itu!
Sumber:
https://venturebeat.com/2019/06/16/we-made-our-product-roadmap-public-and-havent-regretted-it/
https://buffer.com/resources/transparent-product-roadmap/
Tools:
https://www.thegrowthlist.co/tools/productboard
Contoh: