Email Warm-Up

Tingkatkan pengiriman email dengan meningkatkan reputasi pengirim kamu

Mungkin ada beberapa dari kalian yang udah tau tapi ada juga yang mungkin belum tau kalo dengan mengirimkan email “dingin” ternyata masih jadi salah satu cara yang paling efisien buat dapetin pelanggan dalam ranah B2B. Tapi, menurut Return Path, 21% dari email opt-in kayak ini nyatanya nggak pernah masuk ke inbox seseorang.


Walaupun ngegunain IP address yang baru, kamu tetep harus bisa ngejaga reputasi pengirim kamu buat ngehindarin spam.


Ada banyak banget hal yang harus kamu pertimbangin buat ningkatin reputasi kamu, yang kebanyakan dari hal-hal tersebut ngebutuhin keterampilan teknis, konten yang bagus, dan pastinya kunci dari segala kesuksesan (tapi kadang susah dilakuin) yaitu kesabaran.


Tapi untungnya, kamu bisa ngegunain tool kayak Mailwarm buat mempercepat proses tersebut.


Mailwarm bakal ngebantu kamu buat ningkatin reputasi pengirim dengan cara berinteraksi secara positif dengan email kamu.


Nanti setiap harinya, Mailwarm bakalan ngirim ke kamu berupa lusinan email ke ribuan akun Mailwarm. Email ini bakal secara otomatis dihapus dari folder spam, dibuka, terus ditandain sebagai email yang sifatnya penting, dan pada akhirnya bakal dibales.


Dengan ningkatin interaksi positif & ngejaga aktivitas email kamu tetap datar, tool kayak Mailwarm bisa ningkatin open rate kamu hingga 30%.

Tool:

https://www.thegrowthlist.co/tools/mailwarm