Exit Intent Popup; strategi cerdik supaya nggak kehilangan apa-apa

Tingkatin konversi landing pages kamu dengan Exit Intent Popup

Pengen ninggalin pacar yang udah nyakitin tapi pengen juga ninggalin bekas biar dia nyesel? Bacaan yang satu ini mungkin bisa sedikit menginspirasi kamu nih. Jadi ada yang namanya Exit-intent popups yaitu suatu hal yang memungkinkan kamu buat ngelakuin satu usaha lagi untuk melakukan konversi pengunjung atau audiens waktu mereka mau ninggalin situs kamu . Nah dengan ngedeteksi waktu seseorang mau pergi, kamu bisa nunjukin pada pengunjung website sebuah pesan terakhir yaitu dengan ngegunain popup lightbox buat nulisin email mereka atau ngebuat mereka ngelakuin suatu tindakan tertentu.


Waktu nanti pengunjung ninggalin website, kamu nggak akan deh tuh kehilangan apa-apa. Jadi, coba deh tampilin popup itu, dan coba yakinin mereka kalo emang kamu layak akan waktu mereka. Dan pastinya yang nggak boleh ketinggalan juga adalah jadi kreatif dan tawarin value kamu ke mereka.


Gimana-gimana nih buat kamu yang sekarang lagi pengen ninggalin bekas buat mantan kamu biar dia nyesel udah paham dong pasti kenapa konsep Exit-intent popups bisa dijadiin referensi buat kamu? nah kalo udah paham cus lah dicoba!

Sumber:

https://blog.useproof.com/exit-intent-popup/

Tools:

https://www.thegrowthlist.co/tools/wisepops

https://www.thegrowthlist.co/tools/hello-bar

Contoh: