Wawancara bareng user

Berinteraksi dengan users selagi mereka menjelajahi website mu

Melakukan riset pada pengguna website kamu bisa dibilang merupakan kunci buat ngebangun produk yang baik. Tapi, buat pengguna website, untuk memulai komunikasi atau conversation sama kamu sebenernya nggak mudah lho.


Ketika kamu pengen memahami gimana produk kamu digunain dan dipersepsikan, kamu biasanya harus mengandalkan data kuantitatif kayak misal NPS, survey, dan analytics, atau justru habisin waktu berhari-hari cuma buat ngirim email ke pengguna untuk menjadwalkan video conference.


Nah supaya proses ini jadi lebih gampang, kamu bisa gunain Ribbon. Tools ini nantinya bakal memungkinkan kamu untuk ngelakuin wawancara users dengan ngegunain instant video conference bareng sama pengunjung website kamu.


Kamu bisa milih waktu yang kamu pikir tepat buat merekrut peserta riset dengan nampilin pop-up untuk merekrut users waktu mereka buka halaman website mu, atau bisa juga mengklik tombol yang emang udah disediain dan terakhir mengirimkan formulir.


Merekrut users waktu mereka lagi aktif di website kamu adalah cara terbaik buat bisa dapetin informasi dan wawasan sesuai dengan konteks yang emang kamu pengenin. Cara ini juga bisa banget buat kamu lakuin untuk ngeliat gimana users kamu bener-bener berinteraksi dengan produk yang kamu kembangin.

Tools:

https://www.thegrowthlist.co/tools/ribbon