Rahasia dibalik video testimoni

Mengumpulkan video testimonial dengan mudah menggunakan VideoAsk

Buat kamu yang sampe sekarang masih suka males buat ngumpulin testimonial mending mulai kamu ubah deh kebiasaan itu karna faktanya dengan nampilin testimonial di website adalah salah satu bentuk kampanye email yang terbukti buat ngebangun bukti sosial bagi produk atau jasa kamu.


Emang sih seringnya mereka ngambil kutipan pendek atau postingan dari blog, tapi dengan ngegunain video bakalan bikin lebih kuat karna pastinya lebih menarik dan personal.


Salah satu cara untuk ngumpulin ulasan video dari pelanggan dengan gampang adalah dengan gunain aplikasi baru Typeform, VideoAsk.


Kalo sampe disini kamu masih ragu, dibawah ini ada tiga alesan bagus kenapa kamu harus coba buat ngelakuin itu:

  1. Pelanggan kamu nggak perlu mendownload. Waktu pelanggan kamu nerima link ke VideoAsk kamu, yang perlu mereka lakuin cuma tinggal mengeklik tombol rekam dan mulai berbicara! Mereka juga bisa menanggapi dengan pesan audio atau teks.

  2. Persiapan yang Mudah. Waktu yang dibutuhin cuma sekitar 10 menit buat nyiapin VideoAsk pertama kamu. Bahkan kalo kamu ngegunain handphone atau webcam, kamu bisa dengan cepat merekam pertanyaan awal. Kayak misalnya: "Hai, ini Antoine dari GrowthList! Bisa nggak kamu kasih tau saya apa yang sekarang ini kamu lagi sukai waktu gabung dengan komunitas kami? ”

  3. Kamu bisa membagikannya dengan mudah. Kamu bisa masukin langsung ke VideoAsk atau bisa juga masukin di situs web kamu. Nah kalo kamu pengen keliatan lebih keren, kamu juga bisa masukin ke VideoAsk dari email otomastis jadi testimonial itu juga bakalan terkumpul secara otomatis!

Sumber:

https://www.videoask.com/testimonials

Tools:

https://www.thegrowthlist.co/tools/videoask

Contoh: