Penjualan Dengan Real-Time Alerts

Beri tahu perwakilan saat akun mencapai pencapaian tertentu

Menurut kamu apa yang paling bisa batalin proses kesepakatan dalam penjualan B2B? Yes, jawabannya adalah Waktu.


‍Buat ngejaga supaya proses transaksi bisa tetep berjalan, kamu perlu memprioritaskan kecepatan di sepanjang siklus penjualan. Salah satu cara terbaik buat ngelakuinnya adalah dengan mengimplementasikan real-time alerts yang bisa kasih tau perwakilan waktu akun tersebut udah mencapai tahap penyelesaian.


Sebagai contoh, sebuah perusahaan SaaS B2B perlu cara yang gampang buat tim penjualannya dalam melacak penggunaan produk di antara para user. Mereka pengen perwakilan tersebut bisa cepet-cepet menghubungi mereka setelah akun udah mencapai ambang batas dan menandakan niat yang kuat buat ngelakuin pembelian.


Buat mencapai tujuan ini, perusahaan biasanya ngegunain Platform Data Pelanggannya buat ngumpulin data penggunaan produk dan ngirimin notifikasi langsung ke perwakilan penjualan di Slack waktu akun mereka mencapai ambang batas.


‍Kamu bisa ngegunain Platform Data Pelanggan buat memperkenalkan jenis peringatan yang real-time ke segala jenis momen penting. Ini juga merupakan sebuah persoalan dalam ngebuat aturan supaya tool tersebut bisa perhatiin aktivitas tertentu kamu dan kemudian bisa ngirimin warning ke saluran pilihan kamu.


Ada beberapa tanda teratas buat bikin sebuah peringatan yaitu:

  • Melihat halaman harga situs kamu

  • Mencapai tingkat penggunaan tertentu atau kunjungan ke fitur yang terjaga keamanannya pada produk freemium

  • Mulai masa uji coba gratis

  • Mengunjungi beberapa halaman website dalam satu hari

Tools: