Siapkanlah user kamu sebelum mengirimkan promosi kepada mereka

Salah satu langkah awal yang penting buat dapetin pelanggan adalah dengan ngegunain email list. Tapi, kalo user nggak ada ekspektasi buat nerima email jualan, hal ini justru bakal bikin mereka ngerasa takut atau yang lebih kesel lagi malah bisa jadi auto kesel sama produk kamu. Hal yang bisa kamu lakuin buat mencegah itu adalah dengan ngelakuin Pre-Targeting yang bakal ngebantu para user buat tau produk kamu sebelum mereka dapetin email sales tersebut.
Ada 2 contoh dari Facebook dan Twitter, yang dua-duanya sama-sama nawarin layanan Pre-Targeting yang efektif dan kuat. Setelah masuk ke proses pendaftaran, kamu bisa upload email list kamu. Platform itu nantinya bakal ngisi halaman Facebook atau Twitter yang dimilikin sama mereka yang emang ada didalam daftar kamu dengan iklan produk kamu.
Nah buat ngelakuin Pre-Targeting dengan Facebook, kamu bisa banget buat manfaatin layanan Custom Audiences yang mereka punya. Dan buat Twitter, kamu bisa ngegunain Tailored Audiences ya!