Bikin 404 jadi percuanan

Gunakan halaman 404 kamu untuk memikat pengunjung dan mendapatkan user

​Yakin banget didunia ini pasti hampir semua orang pernah ngerasain yang namanya buka website tapi nggak berhasil masuk dan yang keluar malah si 404 nyebelin itu, iya apa iya bapak-bapak dan ibu-ibu? Walaupun emang kadang bikin bete, tapi siapa sangka kalo si angka itu justru bisa datengin cuan buat kamu. Jadi, kalo ada orang yang ngeklik situs kamu dari link referral atau Google search, pastinya mereka berharap buat masuk di halaman tertentu. Tapi, sekali lagi kita tekenin, kalo halaman itu nggak ada, pasti mereka bakalan diarahin ke halaman error 404 yang super nggak berguna itu.


Nah sebenernya, halaman itu bisa dengan gampang jadi salah satu halaman yang paling sering dikunjungin di situs kamu, tetapi emang sebagian besar audiens bakal terpental. Jadi, daripada nampilin tampilan ‘oops’ yang klise, mendingan kamu gunain halaman si 404 itu buat minta audiens kamu ngelakuin sesuatu yang bermanfaat dengan nyertain unsur call to action.

Sumber:

https://www.leadpages.net/blog/404-page-lead-generation/

Contoh: